Kampus Terbaik Se Asia Tenggara Yang Bisa Bersaing Dengan Kampus Lainnya

STMIK Wilayah ini meliputi Semenanjung Indochina, Semenanjung Malaya, dan Kepulauan Indonesia. Asia Tenggara berbatasan di utara dengan Tiongkok, di timur dengan Samudera Pasifik, di selatan dengan Samudera Hindia, dan di barat dengan Samudera Hindia, Teluk Benggala, dan benua sub-India.

Kampus Terbaik Se Asia Tenggara

Kampus yang memiliki title terbaik adalah National University of Singapore (NUS) yang sudah banyak memiliki prestasi dan penghargaan dari nasional maupun internasional yang wajib kamu ketahui karena kampus ini tidak boleh di pandang sebelah mata dan kamu juga harus tau jika memang kampus National University of Singapore (NUS) adalah yang terbaik se asia.

Kenapa Harus National University of Singapore (NUS)

Kampus terbaik haruslah memiliki kelebihan dari kampus lainnya apalagi kampus terbaik di Asia Tenggara

Yang wajib kamu tahu dan kamu jadikan pembelajaran agar kamu bisa masuk ke dalam kampus terbaik. Berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus masuk ke kampus terbaik ini.

Peringkat Dunia

Quacquarelli Symonds memiliki 14 acaranya di sepuluh besar dan 40 acaranya di 50 besar

Peringkat 8 dalam QS World University Ranking 2024

Tempat ke-8 dalam peringkat mata pelajaran QS WUR

Tempat ke-26 dalam peringkat keberlanjutan QS

Tempat pertama dalam pemeringkatan universitas Asia – Asia Tenggara

Penelitian yang Diakui

NUS memberikan dana penelitian sebesar S$956,3 juta

Ini menerbitkan 12.031 studi setiap tahun.

Reuters menggambarkan kampus ini sebagai universitas paling inovatif di kawasan Asia-Pasifik.

Alumni di kampus ini antara lain para CEO, pendiri perusahaan teknologi terkemuka, pemimpin senior PBB, menteri, pemenang Hadiah Pulitzer, dan aktor Hollywood.

Manfaat seumur hidup belajar di NUS

Kemungkinan yang tidak terbatas. NUS menawarkan pengalaman global dan Asia yang luas, mendalam dan luas. Pendidikan di NUS dianggap salah satu yang terbaik di Asia dan dunia.

Studi di NUS berlaku selama 20 tahun sejak tanggal memperoleh gelar sarjana muda. Lulusan secara otomatis memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam kursus pendidikan berkelanjutan. Apapun program studi yang Anda pilih, pengalaman belajar Anda di NUS akan memperkaya intelektualitas baik di dalam maupun di luar kelas.

Itulah kenapa kamu harus masuk ke Universitas terbaik se Asia Tenggara selain memiliki banyak prestasi dan penghargaan kampus ini juga memiliki penawaran dan fasilitas yang cocok buat kalian yang ingin berkuliah di Salah satu kampus terbaik.