Inspirasi Gaya Kekinian Menggunakan Kerudung Plisket

Tren kerudung plisket masih terus digemari sampai saat ini karena aksen lipit-nya yang dianggap dapat membuat tampilan terkesan stylish. Penggunaan jilbab plisket juga cenderung praktis karena bahannya yang tidak mudah kusut, sehingga siapapun bisa memakainya tanpa perlu menyetrikanya lagi. 

 

Tak hanya itu saja, jilbab plisket juga tergolong mudah dipadupadankan dengan beragam model pakaian. Sebab itu, tak heran banyak wanita yang mengandalkan kerudung plisket untuk dipakai di berbagai kesempatan, mulai dari acara casual hingga acara formal.

 

Nah, buat kamu yang sedang pinjam gaya kekinian menggunakan kerudung plisket, pada kesempatan kali ini Buttonscarves telah mengulas beberapa inspirasi outfit stylish dengan kerudung plisket. Yuk, simak artikelnya!

 

Ide OOTD Hijab yang Stylish dengan Kerudung Plisket

Bisa dipadukan dengan berbagai style outfit yang berbeda-beda, berikut ini adalah beberapa ide style hijab yang trendy menggunakan kerudung plisket:

 

1. Perpaduan blazer dengan hijab motif plisket

Ootd blazer dengan hijab motif plisket

Buttonscarves Bimu Pleated Shawl in Tomato

 

Memadukan pashmina plisket dengan blazer adalah pilihan yang tepat jika kamu menginginkan look yang formal namun tetap trendy. Apalagi jika kamu memakai Bimu Pleated Shawl dari Buttonscarves, penampilanmu akan tampak lebih modis berkat detail monogram bimu-nya yang ikonik. 

 

Untuk penampilan yang chic, padukan bawahan yang warnanya senada dengan pashmina plisket atau blazermu. Contohnya, jika blazermu warna putih dan pashmina plisketmu warna merah, kamu bisa memakai bawahan berwarna merah juga supaya tampilan tampak serasi. 

 

2. Mix and match blouse dan kerudung plisket polos

Mix and match blouse dan kerudung plisket polos

 

Buttonscarves Everyday Pleated Shawl in Lavendula

 

Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih santai namun tetap stylish, padukan pashmina plisket dengan blouse beraksen sedikit ruffle, seperti referensi di gambar. Kombinasi keduanya dapat menciptakan look yang feminin dan timeless. 

 

OOTD simpel di atas cocok dipakai untuk hang out bersama teman atau kencan bersama pasangan. Lengkapi penampilan dengan heels guna menambahkan sentuhan elegan pada penampilanmu. 

 

3. Outfit puffy blouse dengan jilbab plisket

Outfit puffy blouse dengan jilbab plisket

 

Buttonscarves The Autograph Pleated Shawl in Fleur

 

Pashmina plisket motif dapat jadi pilihan yang menarik untuk kamu yang ingin tampil beda. Pilih kerudung plisket dengan motif yang cantik, seperti Buttonscarves The Autograph Pleated Shawl in Fleur, dan padukan dengan puffy blouse dengan warna yang senada. 

 

Perpaduan OOTD di atas dapat menciptakan penampilan yang mewah dan berkelas. Kamu bisa menambahkan aksesoris, seperti ikat pinggang untuk memberikan tampilan yang lebih bergaya. Untuk bawahannya, pilih antara rok atau kulot sesuai dengan preferensi pribadi kamu.

 

4. Sweater dan jilbab square plisket

OOTD sweater dan jilbab square plisket

 

Buttonscarves Tapis Pleated Square in Charcoal

 

Jilbab plisket juga cocok dipakai bersama sweater, lho, ladies. Mengombinasikan keduanya dapat membuat OOTD sweater-mu jadi tidak terkesan basic. Terlebih, jika kamu mengenakan Tapis Pleated Square dari Buttonscarves, penampilanmu jadi tampak lebih modis. 

 

Berbeda dengan kerudung plisket yang umumnya bermodel pashmina, Tapis Pleated Square dari Buttonscarves ini berbentuk square alias segiempat. Dilengkapi dengan motif monogram yang elegan, Tapis Pleated Square dapat jadi alternatif jilbab plisket yang modis bagi kamu yang kurang cocok dengan kerudung plisket pashmina. 

 

5. Pinky style

OOTD pinky style dengan kerudung plisket

 

Buttonscarves Bimu Pleated Shawl in Ash Rose

 

Pinky style sering jadi pilihan favorit bagi wanita yang ingin tampil girly. Jika kamu ingin memakai kerudung plisket pink, namun bingung memadukannya dengan outfit apa, OOTD di atas dapat jadi referensi terbaikmu, ladies. 

 

Pilihlah kerudung plisket dengan aksen monogram warna pink, seperti Bimu Pleated Shawl in Ash Rose dari Buttonscarves. Padukan dengan blazer dan bawahan warna pink juga supaya penampilan tampak matching. Kombinasi ini dapat menciptakan tampilan yang ceria dalam nuansa yang semi-formal.

 

6. Style earth tone

OOTD style earth tone dengan kerudung plisket

 

Buttonscarves Bimu Pleated Shawl in Vanilla

 

Bagi kamu yang ingin menciptakan gaya ala cewek bumi dengan pashmina plisket, jangan lewatkan ide OOTD satu ini, ladies. Memadukan kerudung plisket warna beige dengan blazer atau outwear berwarna senada dapat jadi pilihan yang tepat untuk mewujudkan style yang natural dan earthy. 

 

Kamu dapat memakai Bimu Pleated Shawl in Vanilla dari Buttonscarves supaya OOTD earth tone hijab kamu lebih bergaya. OOTD di atas cocok dipakai untuk berbagai situasi formal maupun semi formal, termasuk ke kantor. 

 

Baca Juga: Cara Merawat Kerudung Plisket agar Lipatannya Awet

 

Itu dia, ladies, beberapa inspirasi gaya kekinian menggunakan kerudung plisket yang bisa kamu tiru. Bagaimana, sudah menemukan OOTD hijab dengan kerudung plisket yang sesuai?

 

Temukan semua koleksi kerudung plisket di atas hanya di online store Buttonscarves maupun offline store Buttonscarves. Terbuat dari bahan yang ringan, tidak licin, dan tidak mudah kusut,