Universitas Teknologi Terbaik Di Dunia 2024

STAI Nurul Hidayah Dengan semakin banyaknya orang yang tertarik mempelajari TI, tidak mengherankan jika universitas teknik terkemuka dunia mencari mahasiswa berbakat. Namun, masa depan sektor ini cerah. Karena zaman yang berbeda-beda menuntut perkembangan di bidang IT.
Tidak hanya di Indonesia, para pelajar pun kerap mencari arahan ke universitas teknik terbaik di dunia untuk mendapatkan pendidikan terbaik. 

Daftar 10 Universitas Teknologi Terbaik

Anda ingin menemukan 10 sekolah teknik terbaik di dunia berdasarkan mata pelajaran di Times Higher Education World University Rankings 2024: Ilmu Komputer.

University Of Oxford

Tempat pertama adalah Universitas Oxford. Pada mata kuliah ilmu komputer ini mahasiswa dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti bagaimana komputer mendukung dan menganalisis sistem yang kompleks seperti lingkungan, sistem keuangan dan kesehatan, batasan angka, dan bagaimana sistem komputer dapat memberikan manfaat bagi seluruh aktivitas manusia. . .

Massachusetts Institute Of Technology

Perguruan tinggi teknologi terbaik datang dari Massachusetts Institute of Technology. Universitas bernama MIT ini memiliki berbagai pakar di bidang ilmu komputer, salah satunya intelijen.

Universitas Stanford

Ilmu Komputer di Universitas Stanford bertujuan untuk mempersiapkan siswa menghadapi industri TI yang berkembang pesat. Di sini, siswa dapat memilih antara gelar sarjana atau jurusan Ilmu Komputer.

ETH Zurich

Apakah Anda ingin belajar TI di Eropa? ETH Zurich adalah salah satu sekolah teknik terbaik di dunia, peringkat ke-4. Universitas memiliki program sarjana dan pascasarjana. Gelar dari ETH Zurich dapat menjadi dasar untuk berkarir di bidang IT.

Universitas Carnegie Mellon

Disusul oleh Carnegie Mellon University yang merupakan salah satu sekolah teknik terbaik di dunia. Secara khusus, program pascasarjana universitas ini diakui sebagai salah satu program penelitian ilmu komputer terbaik di dunia.

University Of Cambridge

Universitas di Inggris dengan jurusan ilmu komputer terbaik adalah University of Cambridge. Universitas menawarkan pendidikan komputer di tingkat dasar dan menengah.

National Universitas Singapura

National University of Singapore berada di peringkat ke-7 dalam daftar universitas terbaik di dunia untuk ilmu komputer. Universitas bangga atas hubungannya dengan institusi terkemuka, yang berkomitmen untuk menyediakan pendidikan ilmu komputer berkualitas tinggi.

Universitas California, Berkeley

Ilmu komputer mendapat nilai 20% di UC Berkeley, sehingga sangat sulit untuk diterima. Hal ini dikarenakan UC Berkeley sangat selektif dalam menyeleksi calon mahasiswanya.

Universitas Harvard

Secara keseluruhan, Universitas Harvard menempati peringkat kedua sebagai universitas di dunia. Kampus League universitas ini merupakan kampus tertua yang ada di Amerika Serikat.

Technical University Munich

Tempat ke-10 diraih Universitas Teknik Munich. Universitas-universitas Jerman dianggap sebagai pemimpin dalam bidang teknologi, teknik, kedokteran, serta penelitian dan ilmu pengetahuan alam.

 

Sekian informasi tentang Kampus Teknologi Terbaik Di Dunia, semoga membantu kalian yang ingin mengejar ilmu sampai ke luar negeri. terimakasih.